Senin, 07 Oktober 2013

Kau yg Kusayang , kubuat ini untukmu! Bacalah ♥

Hai selamat sore kalian . Sedang apa ? Sibukah dengan jadwal yg mempusingkan ? Aku rindu dengan kalian . Menghabiskan beberapa hari di sekolah dengan kalian .
 aku rindu dengan comelan mantan ketua teater yg selalu buat aku senyum simpul
 Rindu dengan salah satu nama dlm pelangi . Yang mana dalam hati selalu ku kagum wajahnya . Rindu si suara lembut yg selalu ada di sampingku sat menghabiskan waktu di sekolah . Rindu si ganjur yg menjulang kayak listrik 
 Aku rindu semu orang di sekolah yg bisa buatku tersenyum . Aku masih saja trauma dengan arti pertemanan yg dulu pernah ku jalani . Tapi melihat kalian , semoga saja perasaan sahabat akan kekal
 Kalian tahu disini membosankan . Menjemuhkan. Hanya ada jarum suntik , oksigen , makanan hambar , infus , cat serba putih .
 Aku pengen pulang . Tertawa bersama kalian . Makasih atas doa doa kalian. Bukan aku tak ingin bilang aku berada di rumah yg penuh cat putih ini. Tapi aku tak ingin kalian repot.
 Gimana keadaan kalian ? Jangan sakitan . Gaenak looh . Ohya , disini aku dibuat bingung . Ada 2 wanita hebat dalam hidupku datang menjagaku . Mamaku dn Umiku . Aku tahu sih , Umi ingin berada di sampingku. Tapi Umi sungkan dengan mama yg jarang bersamaku.
 Aku ingin mereka di dekatku dn tiap kubuka mataku selalu ada senyum mereka
 Teman , aku jengkel dengan diriku . Aku selalu kalah dengan sebuah perasaan . Aku sakit hanya karna kefikiran orang yg melupakanku . Aku merasa tertekan teman , sudah membuat orang di sekelilingku sedih . Aku kecewa dengan diriku . Aku juga membodohi diriku . Kalian sering mengatakan "jangan ngepikirin tuanak . percuma , nambahi sakit ae" Ucapan kalian seraya tak mempan . Kalian tau , dia udah jadian dengan pilihanya . Aku bahagia karna ia tak akan merasakan hal yg aku rasakan .
 aku paling gak suka melihat orang orang yg aku sayang sedih . Aku tahu aku gak bisa menjadi mendung saat kemarau mungkin ada dihati kalian , atau tak bisa menjadi payung saat hujan mengguyur wajah lembut kalian .
 Aku selalu bingung bagaimana menyampaikan apa yg ingin aku ucap . Aku lebih suka menuangkan dalam tulisan . Mengapa ? Karna mulutku keluh dn tak berdaya apabila harus mengatakan aku sangat sayang kalian sebagai sahabatku .
 Aku takut kecewa karna pernah terlukai oleh sahabatku sendiri . Aku paling gaksuka ngelihat orang yg aku sayang selalu sedih . Dan aku selalu bingung , gimana cara buat orang orang yg aku sayang ini tersenyum . Aku ingin seperti pelawak yg bisabuat hati kalian tertawa .
 Teman makasih ya , kalian ada disaat aku sudah jatuh . Dan kalian mau menenangkan aku disaat pelik menghantui dalam harianku . Aku gaktau gimana cara membalas . Aku pula tak mengetahui bagaimana cara membuat kalian senyum selalu . Aku tak sempurna , tapi aku mencoba menjadi yg terbaik untuk di sekelilingku
 Ajari aku untuk bisa menempatkan posisiku agar aku selalu bisa menjadi sahabat yg takmengecewakan . Mungkin mulut ini pernah menyakiti . Maaf yaa
 Aku gakbisa gmg apa apa . Aku selalu berharap kalian supaya terbuka pabila aku ada salah . Mengapa ? Agar aku bisa menempatkan posisiku . Kalian tahu , bahwa keluarga , sahabat , seorang yg spesial itu berharga dlm hariku . Aku tak bisa berdiri tanpa Cita dn Cinta . Sedikit alay mungkin ,Namun aku gakpernah bisa berkata layaknya pujangga yg dapat meluluh lantakan pesona cleopatra di hati kalian . Aku ANI . Wanita biasa dengan banyak kurang .
 Makasih banyak kalian tetap disampingku yg mungkin banyak angin menerpaku . Aku pegang amanah kalian dn kepercayaan kalian . Aku ingin meraih mimpiku bersama kalian semua . Aku sangat sayaaang kalian . Aku berterima kasih pada Tuhan , karna masih diberi amanah hidup untuk mengenal dn belajar hidup dengan kalian .
 Aku banyak numpuk penyakit . Sekali sakit parahnya . Kadang aku geli sendiri loh , hebat juga ya aku bisa numpuk banyak penyakit . Ada Asma , Liver , Typus , Infeksi organ dalam , Lambung . Dan gaktau apalagi . Cukup ah . Udah kebanyakan . Kalian dijaga makanya . Untuk sabrkna dijaga kesehatannya , selaput otaknya katanya tipis .Sehat itu MAHAL . Jangan rapuh dn bodoh kayak aku . Qoriroh juga yg sering sakit . Ayooo , dijaga pola makan kalian . Untuk semua sahabatku deh , Kita udah kelas 3 . Bener bener dijaga apa yg ada dalam diri kalian .
 Semoga Allah selalu bisa menjaga kalian dn mendekap SAYANGnya untuk kita semua. 
 Maaf ya aku mbeleng dn cengkal . Tapi janganbosen ingetin aku . 
 Jadi netes hahahaha :D









































Tidak ada komentar:

Posting Komentar