Minggu, 24 November 2013

Cerpen





 CARAKU MENCINTAIMU :'*

Munafik itu ketika aku sangat merindukannya tp aku berlagak cuek . Dn saat aku masih cinta aku berkata , tidak! Ya. Itu munafik. Kasih pujaanku , pahamilah bahwa kau canduku. Haruskah aku selalu berpurapura. Kasih pujaanku, kemana km dulu yg selalu aku rindukan harinya? Yg selalu aku tunggu smsnya?


Kau tau , aku sangat menyesal dengan diriku. Mengapa ? Mengapa aku baru tersadar bahwa sedalam ini cintaku . Hasil karyamu sunggulah hebat . Kau buatku kalut,remuk redam, jatuh sakit. Kaupun tak memahami bagaimana aku menangis pilu saat malam mulai mencekam . Aku tetap disini , kasih . Aku pertahankan perasaanku ini .


" Me, kalau orang lain bilang negatif tentang meme , biarkan . Aku gak akan bilang begitu . Karna dlm sudut pandangku , pertahankan apa yg meme pertahankan" ujar sahabatku sabrina
" Iya aku pertahankan . Sampe titik darah penghabisankah? "
" Iya me . Sampe titik darah penghabisan meme ."
" Iya aku akan pertahankan hatiku ini . Sampe titik darah penghabisan . Sampe darahku emang bener habis . Dn aku bagai mayat hidup . " Ujarku sambil menahan tangis . Enggak , aku sudah meneteskan air mata .

Sangat piluh kasih, ketika aku baru tersadar km sudah pergi dr hidupku . Semua berkata , cari yg lain . Tapi aku masih terlalu dalam mencintaimu .
Kau tahu , oh mungkin kau tak pernah tau ini . Disaat aku disampingmu , ada 1 hal yg selalu aku nikmati . Wajahmu!! Rahangmu yg tegas seolah memperkokoh pendirianmu , alismu yg tebal dipadu mata yg teduh seolah pohon beringin yg siap membuatku seteduh embun pagi . Hidungmu yg mancung dn bibirmu yg pas membuat kesan macho pada dirimu .

Kau tau kasih ? Inginku pegang wajahmu dn membelainya lembut sembari berkata : aku beruntung kau bersamaku saat ini .
Tp apa daya , aku wanita yg menjunjung harga diri! Jangankan itu , ketika pula aku bersamamu dn melihat punggungmu , aku ingin memelukmu , erat . Mempertegas bahwa aku tak ingin kehilanganmu .
Tapi apadaya , lagilagi aku menjunjung diri harga diri .
Kau tau , aku sangat menikmati semua harihariku denganmu . Dengan kita . Aku memberikan hatiku sepenuhnya . Tanpa kau sadari .
Aku tau aku salah . Aku membicarakan orang lain disaat aku denganmu . Itu kesalahan fatalku yg buatmu pergi . Kau tau kasih apa alasanku ??

Karena aku tak ingin kau tau bagaimana cintaku sesungguhnya . Kadang aku menarikmu lalu melepasmu . Dn sikapku itu yg buatku hancur menyesalinya
Kau tau ? Aku terlalu CINTA . Aku selalu hafal tentang jadwalmu . Tanpa kau tau , aku melihatmu dr jauh saat kau basket di blambangan . Dengan keringat yg keluar . Inginku disampingmu dn mengusap air lelahmu itu . Dn berkata : aku selalu ada disaat lelah menguasaimu.
Kau tau kasih aku takkan tidur sebelum kamu sampai rumah . Alasanku 1 , aku tak ingin melewatkan hari tanpamu .

Ada satu dalam fikiranku saat ini . Dan akan aku pertegas kelak :
Aku hanya ingin sendiri . Terkadang keadaan sendiri seperti ini seolah dapat menghargaiku . Tp asalkan kau tau , dalam sendiri ini . Aku akan menuju dalam suksesku . Aku pun ingin tinggal dilingkungan rumahmu , dn melihatmu secara langsung . Dn seketika aku sukses nanti , akupun akan membeli rumah di jogja . Dmana kau pernah cerita tentang jogja sebelumnya . Lalu setelah aku yakin bahwa aku dekat denganmu , aku akan melihat , bahwa kau benar benar bahagia . Entah dengan aku atau orang lain . Aku akan meyakinkan diriku bahwa kau tak akan pernah merasakan sakit yg kualami. mungkin setelah itu baru aku mau membuka hati dengan yg lain . Yang memang piawai mengambil hatiku . Karena aku seseorang yang sulit jatuh cinta . Namun , kamu dihati.

Kau tersayang , aku tak akan membiarkanmu terjatuh . Sekuat tenaga aku akan membantumu bangkit . Walau mungkin bukan aku dihatimu . Tp satu yg ingin aku selalu lihat , aku ingin kau bahagia dengan orang yg bisa buatmu bahagia .


Kasih , aku gagal . Sangat gagal buatmu bahagia . Padahal aku ingin jadikanmu terakhir . Ini yg buatku hancur berkeping keping . Kau tak tahu bagaimana aku menimbun 5PENYAKIT dalam satu tubuh . Ini karyamu! Dan aku menikmatinya :)
Kasih yg ku cinta , aku selalu menitipkanmu pada Tuhanku . Agar Tuhanku menyampaikan pada Tuhanmu supaya Tuhanmu selalu memberikan berkah dan keberuntungan untukmu . Aku juga menitipkan salam pada bulan dan bintang , agar selalu menjadi teman tidurmu . Aku juga berpesan pada matahari agar sinarnya tak membuatmu kacau . Dan aku berharap pada hujan , agar tidak terlalu jahat mengguyurmu agar kau tak sakit .
Dan aku akan menitipkan diriku pada langit luas . Agar aku bisa tersenyum melihatmu . Selalu .

Terkasih beginilah aku mencintaimu . Sebesar ini rasaku . Aku tak pernah ingin kau membalasnya dengan terpaksa . Hanya 1 yang aku pinta : bahagialah dn bahagiakan keluargamu . Setelah itu , aku yg menulis ini akan pergi . Aku mencintaimu . Sangat tulus . Walau kita berbeda tapi aku akan memperjuangkanmu dalam titikku . Iya , pabila kau bersamaku .
Kasihku aku akan memelukmu dari jauh dan terus mengikuti perkembanganmu . AKU MENCINTAIMU segenap HATIKU :'*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar